Selasa, 19 April 2016

Sewa Mobil Malang by NAYFA Group

Sewa Mobil Malang by NAYFA Group-Anda lagi mencari rental mobil di kota Malang yang berkualitas, harga terjangakau, mobil baru dan bersih? Serta mendapatkan pelayanan yang prima dan ramah dari sopir jasa rental mobil. Tidak ketinggalan juga mendapatkan pelayanan antar jemput yang tepat waktu. Saya menyarankan untuk menggunakan jasa travel dan sewa dari NAYFA Group.

Sewa Mobil Malang by NAYFA Group

Kenapa harus memilih rental mobil malang di NAYFA Group? Jawabannya seperti alasan yang sudah saya sampaikan di awal tadi, bahwa Anda tidak akan kecewa dengan rental mobil NAYFA Group. Bagi anda yang ingin info rental mobil jogja / Carter Mobil Malang tujuan di Kawasan Kota Malang Raya. Serta tujuan wisata ke Batu, Bromo, Kepanjen, Surabaya, Sidoarjo, Blitar. Info Rental Mobil ke daerah Tulung Agung, Kediri, Jombang, Pasuruan, Lumajang dan lain lain. Percayakan kepada kami, Barokah Trans NAYFA Group. Agar Anda lebih mengenal lebih jauh tentang rental mobil jogja yang ditawarkan oleh NAYFA Group. Saya akan sedikit mengulas tentang NAYFA Group.

APa Itu NAYFA?

NAYFA Group, adalah perusahaan yang menyediakan jasa layanan antar jemput travel malang juanda dan travel juanda malang batu. NAYFA Group memiliki 2 anak perusahaan, yaitu Nayfa Trans dan Barokah Trans. Nayfa Trans menyediakan jasa layanan travel malang surabaya juanda, sedangkan Barokah Trans menyediakan jasa layanan sewa mobil dan rental mobil di Malang.

Kenapa harus di NAYFA Group? karena NAYFA Group adalah sebuah jasa sewa/rental mobil di malang yang sudah berpengalaman bertahun-tahun sehingga banyak orang yang menggunakannya dan sudah menjadi jasa travel terfavorit di Malang Surabaya.

 Layanan Yang Di Berikan NAYFA Trans

2. Paket Sewa Mobil
3. Carter Droop Bandara

Tarif sewa mobil malang yang ditawarkan BAROKAH Trans adalah Paket Mobil+ driver 12 Jam, 24 Jam dan Full day. Jenis mobil yang kami sewakan diantaranya adalah Avanza, Xenia, Innova, Ertiga, Livina, GranMax, APV dll. Sedangkan tarif paket yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

Sewa Mobil All New Xenia, All New Avanza, Ertiga, APV, Luxio
  • Tarif sewa mobil malang + Driver 12 Jam, Rp. 350.000
  • Tarif sewa mobil malang + Driver 24 Jam, Rp. 450.000
Tarif sewa mobil jogja + Driver Full day, Rp. 400.000 (jam 6 pagi hingga 10 malam)
Sewa Mobil Livina, Terios, Mobilio :
  • Paket Mobil + Driver 12 Jam, Rp. 375.000
  • Paket Mobil + Driver 24 Jam, Rp. 500.000
Paket Mobil + Driver Full day, Rp. 450.000 (jam 6 pagi hingga 10 malam)
Sewa Mobil Innova
  • Tarif sewa mobil di malang + Driver Innova 12 Jam, Rp. 475.000
  • Tarif sewa mobil di malang + Driver Innova 24 Jam, Rp. 550.000
Tarif sewa mobil di malang + Driver Innova Full day, Rp. 500.000 (jam 6 pagi hingga 10 malam)

*Harga bisa berubah, untuk informasi lebih lanjut hubungi NAYFA Group.
*Harga bisa berubah, untuk informasi lebih lanjut hubungi NAYFA Group.

Sewa Mobil Malang by NAYFA Group melayani jasa antar jemput bandara Malang Raya ke Bandara Juanda Surabaya, dari Malang Raya ke Bandara Abdul Rahman Saleh, ataupu sebaliknya. NAYFA Group akan menjemput anda dari bandara menuju rumah/hotel/tempat wisata tujuan anda, atau sebaliknya. Bandara yang menjadi fokus penjemputan kami adalah Juanda dan Abdul Rahman Saleh. Berikut ini adalah daftar tarif antar jemput/drop bandara BAROKAH Trans:
  • Dari Malang Kota ke Bandara Juanda / Dari Bandara Juanda ke Malang Kota : Rp. 450.000
  • Dari Malang Kota ke Bandara Abdul Rahman Saleh / Dari Bandara Abdul Rahman Saleh ke Malang Kota : Rp. 200.000
  • Dari Batu Kota ke Bandara Abdul Rahman Saleh / Dari Bandara Abdul Rahman Saleh ke Batu Kota : Rp. 250.000
Untuk penjemputan maupun tujuan di luar Malang Kota dikenakan tarif tambahan, yang besarnya menyesuaikan dengan jarak tempuh dari Kota Malang. Waktu penjemputan tergantung dari request anda sebagai pelanggan NAYFA Group, antar jemput juanda malang. Armada layanan antar jemput bandara malang dari BAROKAH Trans menggunakan kendaraan yang bersih fit dan nyaman. Anda juga mendapatkan layanan FREE SNACK DAN FREE MUSIC. Armada NAYFA Group terdiri dari all new xenia, all new avanza, ertiga 2014, Innova dan lain sebagainya.

Keunggulan Dari Sewa Mobil Malang by NAYFA Group 
  1. NAYFA Group Melayani selama 24 Jam
  2. Memiliki Kantor dengan alamat yang jelas jadi jangan takut tertipu
  3. Nayfa Group sudah berpengalaman dalam bidangnya
  4. Pelayanan Custamer Servise yang ramah terhadap klien.
  5. Armada yang prima karena dilakukan perawatan secara rutin.
  6. Driver yang sudah berpengalaman.
  7. Harga Sewa dan Rental Mobil paling murah di kota Malang
  8. NAYFA Group mempunyai Armada yang bervariasi di antaranya : Livina, Xenia, Avanza, Innova, Luxio, Ertiga, Terios, Elf Long & Elf Short.
ALAMAT DAN KONTAK NAYFA Group

Alamat : Malang: Griya Sampoerna Blok C3 No 3 Karangploso
Kontak : 0341-5034100   |  081333665909  |   081945144494
PIN BB : 2B4ECBB8

Segera pesan Paket Wisata Bromo atau Sewa Mobil Jogja sekarang juga bersama NAYFA Group. Apabila membutuhkan jasa sewa dan rental mobil Malang bersama NAYFA Group, silahkan hubungi langsung di kontak yang tersedia. Demikian informasi Sewa Mobil Malang by NAYFA Group. Terima Kasih