Selasa, 19 April 2016

HIT Obat Nyamuk, Aman Bagi Keluarga

HIT Obat Nyamuk, Aman Bagi Keluarga-Nyamuk, mendengar nama itu pikiran kita langsung tertuju pada seekor makhluk kecil, terbang, yang sukanya mencuri darah manusia. Semua manusia yang sudah hidup lama di dunia ini bisa dipastikan pernah terkena gigitan nyamuk.
Model iklan HIT Obat Nyamuk, Aman Bagi Keluarga
Pada dasarnya nyamuk memang dianggap mengganggu hidup manusia. Mulai dari suara bising di telinga pada saat kita tidur, hingga gigitannya yang membuat kulit terasa gatal dan merah. Itu hanya dampak sesaatnya saja, bagaimana jika nyamuk tersebut juga membawa virus penyakit-penyakit berbahaya seperti malaria, demam berdarah atau juga chikungunya? Akan sangat berbahaya bukan?

Beberapa Fakta Tentang Nyamuk

1. Yang Suka Mencuri Darah Adalah Nyamuk Betina
Nyamuk Betina berantas dengan HIT Obat Nyamuk, Aman Bagi Keluarga
Ternyata tidak semua nyamuk itu penghisap darah lho, yang suka mencuri darah biasanya adalah ibu-ibu nyamuk yang sedang  hamil. Mereka rela mengorbankan nyawanya untuk kelangsungan hidup keturunannya. Sama halnya seperti  manusia ketika hamil butuh lebih banyak pasokan nutrisi dari biasanya, dan tidak beda jauh dengan nyamuk betina mereka juga butuh banyak pasokan nutrisi terutama protein amino yang banyak terdapat pada darah. Dengan begini bisa dipastikan nyamuk yang suka mencuri darah manusia adalah berkelamin betina karena cuma mereka yang punya alibi untuk melakukan pencurian ini. Sebenarnya manusia bukanlah satu-satunya target favorit bagi meraka karena selain manusia mereka juga suka menghisap darah sapi, kerbau maupun tikus. tak ada akar, rotan pun jadi lah.. hehe

2. Nyamuk Melihat melalui inframerah

Nyamuk Melihat melalui inframerah

Maksud dari melihat melalui inframerah ialah mata nyamuk mendeteksi mangsanya melalui panas yang dihasilkan oleh tubuh mangsanya, jadi meskipun malam hari mereka bisa mendeteksi mangsanya dengan tepat dan jelas walaupun kita mencoba menyembunyikan diri  di balik selimut simsalabim tiba-tiba terasa gatal di bagian kaki kita akibat  gigitan nyamuk, cukup sulit untuk menghindari gigitan nyamuk. Sekedar informasi Nyamuk juga memiliki mata berjumlah 100 buah yang  memudahkan ia untuk menyelamatkan diri ketika hantaman demi hantaman datang menghampiri.

3. Nyamuk Menyukai Karbondioksida

Nyamuk Menyukai Karbondioksida HIT Obat Nyamuk, Aman Bagi Keluarga

Menurut ahli serangga Ring Carde dan Teun Dekker dari Universitas of California melalui sebuah riset menemukan fakta bahwa nyamuk menyukai gas CO2  yang dikelurakan oleh manusia. Sedangkan kita tahu bahwa setiap detik kita mengeluarkan gas CO2 sehingga sulit bagi kita untuk menghindari nyamuk, mungkin mereka sudah terlanjur jatuh hati dengan manusia, jadi kita harus terima nasib. Berikutnya, ternyata nyamuk juga menyukai aroma tubuh manusia, biasanya ketika kita baru selesai olahraga tubuh akan mengeluarkan keringat dan aroma yang menarik banyak nyamuk untuk datang.
Selain itu juga nyamuk kebih suka mengincar bagian kaki manusia karena bakteri yang terdapat kaki bisa membuat nyamuk tertarik untuk memangsa. Jadi tidak heran ketika kita pulang kerja kondisi masih berkeringat dan kaki bau kemudian kita duduk didepan rumah lalu banyak nyamuk yang datang kemudian muter –muter disekitar kaki leher atau nguing..nguing di telinga.

4. Nyamuk Menyukai Warna Gelap

Nyamuk Menyukai Warna Gelap HIT Obat Nyamuk

Penelitian dari Jonathan Day, profesor bidang medical entomology dari University of Florida mengungkapkan bahwa nyamuk lebih suka dengan warna gelap seperti hitam, biru, ungu maupun warna cokelat. Mungkin kita perlu menggunakan warna –warna cerah untuk sekedar menghindari mereka, meskipun ada banyak faktor yang mengundang datangnya nyamuk seperti sudah di jelaskan di atas namun boleh dicoba, setidaknya sedikit mengurangi minat nyamuk untuk memangsa kita.
Terus juga ketika malam hari terbukti ketika lampu kamar mati jumlah nyamuk  yang datang lebih banyak ketimbang ketika kita menyalakan lampu kamar. Namun hati-hati ketika tidur dengan kondisi lampu menyala tidak baik untuk kesehatan terutama untuk jangka panjang baik itu pria maupun wanita. 

5. Penyebab Kulit Gatal Setelah Digigit Nyamuk
Siapa sih yang tidak kesal dengan nyamuk. Terutama karena gigitannya yang menyebabkan gatal di kulit. Mungkin diantara kalian ada yang bertanya-tanya kenapa bekas gigitan nyamuk membuat kulit terasa gatal.
Penyebab Kulit Gatal Setelah Digigit Nyamuk
Ketika nyamuk betina sudah menemukan targetnya maka ia akan menjulurkan jarum penghisapnya  atau istilah lainnya probosis. Probosis ini bekerja dengan cara merobek bagian kulit kita yang kemudian ia mulai menghisap darah. Nah  ketika kulit kita robek maka secara otomatis darah akan keluar yang bisa merepotkan si nyamuk, namun ia dibekali air liur yang memiliki fungsi untuk membekukan darah mangsanya sehingga darah akan berhenti keluar. air liur ini yang sebenarnya menimbulkan rasa gatal karena menginfeksi bagian kulit kita akibatnya timbul bengkak kecil atau bentol-bentol pada kulit.

6. Nyamuk Bisa Menimbulkan Penyakit Berbahaya

Beberapa Penyakit Akibat gigitan nyamuk

Banyak orang menyebutkan bahwa Tuhan menciptakan nyamuk nyaris tak ada manfaatnya, hanya bermanfaat bagi para produsen obat anti nyamuk sehingga beragam carapun dilakukan untuk menghindari gigitan nyamuk yang menyebalkan. Oleh karena itu, perhatikan setiap saat apakah di rumah dan lingkungan Anda banyak terdapat sarang nyamuk atau tidak. Kalau banyak, maka Anda dan keluarga bersama warga sekitar harus segera membersihkannya. Kerena gigitan nyamuk jangan dianggap enteng ada beberapa jenis nyamuk dikenal menjadi biang pembawa penyakit-penyakit berbahaya seperti demam chikungunya, penyakit kuning, malaria, demam berdarah, dan lainnya.

7. Obat anti nyamuk tidak cukup ampuh membunuh nyamuk
Ternyata kebanyakan obat anti nyamuk dipasaran tidak bisa membunuh nyamuk. Seperti halnya obat anti nyamuk lotion yang banyak dipakai karena selain dipercaya bisa mengusir nyamuk juga karena keharuman yang didapat sehingga banyak yang memakainya. Tapi tahukah anda obat anti nyamuk jenis ini hanya berfungsi untuk mengacaukan sensor pada nyamuk, sehingga nyamuk tidak bisa mendeteksi bagian yang di olesi lotion anti nyamuk tadi, namun ia akan terus mencari bagian tubuh lain yang aman bagi nyamuk. Naun berbeda dengan HIT Obat Nyamuk yang ampum dalam membasmi nyamuk.

HIT Obat Nyamuk, Aman Bagi Keluarga

Varian jenis HIT Obat Nyamuk, Aman Bagi Keluarga
Di negara khususnya Indonesia sudah dikenal dengan adanya 2 musim. Musim yang pertama adalah musim kemarau yang berlangsung sekitar bulan maret sampai bulan september. Musim kekedua adalah musim penghujan yang berlangsung sekitar bulan oktober hingga bulan maret. Dan pada saat ini kita sedang memasuki musim hujan, benar bukan? seperti kita lihat curah hujan meningkat di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Ibukota Jakarta. Tingginya intensitas curah hujan akan memberi dampak yang kurang baik seperti banjir terjadi di mana-mana, sehingga memicu terjadinya berbagai penyakit sebagai dampak dari lingkungan yang tidak sehat, genangan air terdapat dimana-mana, hal ini akan menjadi lahan yang subur bagi nyamuk untuk berkembang biak dan menularkan penyakit berbahaya, seperti malaria, demam berdarah dan lain-lain, jika Anda tidak melakukan tindakan pencegahan seperti menggunakan HIT Obat Nyamuk, dan langkah pencegahan lainnya.

Obat Anti nyamuk HIT ini sudah di produksi di Indonesia sejak tahun 1996 oleh PT. Megasari Makmur yang berlokasi di daerah Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat Indonesia. Produk HIT menggunakan bahan pembasmi dan pembunuh serangga terbaik dan berkualitas sehingga Anda tidak akan menyesal mempercayakannya sebagai Obat Anti Nyamuk pilihan keluarga Anda.

Obat Anti Nyamuk HIT merupakan salah satu produk unggulan dari perusahaan Godrej yang berbasis di india. PT Megasari Makmur (Godrej Indonesia) merupakan afiliasi (Godrej Indonesia Group) yang menjadi pemain terkemuka di insektisida rumah tangga (Hit), penyegar udara (Stella) dan tisu basah (Mitu) di Indonesia. Ini adalah unit bisnis internasional terbesar dari Godrej Consumer Products, perusahaan terkemuka dan perawatan pribadi di India.
Formula HIT obat nyamuk telah diperbaharui sehingga aman untuk digunakan keluarga Indonesia dalam upaya mencegah gangguan nyamuk yang membahayakan kesehatan. Produk anti nyamuk ini terinspirasi dari perlindungan seorang Ibu yang senantiasa menjaga keluarga dengan sepenuh hati.

HIT adalah obat nyamuk yang juga mampu membunuh lalat, kecoa dan berbagai serangga lainnya yang mengganggu rumah Anda. Sebuah solusi efektif yang cepat untuk melawan serangga dan pengusir nyamuk dari rumah Anda dengan menggunakan berbagai jenis produk dari HIT. Ada beberapa jenis produk dari HIT, diantara adalah
  1. Hit Obat Nyamuk Aerosol
  2. Hit Natural Fragrance
  3. Hit Obat Nyamuk Magic
  4. Hit Obat Nyamuk One Push
  5. Hit Obat Nyamuk Pompa Tabung
  6. Hit Non-Stop & Hit Non-Stop Dengan Power
  7. Hit Mat, (HIT Obat Nyamuk Elektrik)
Daur hidup nyamuk memang tergolong singkat. Setelah menelurkan larvanya di air, larva tersebut akan segera berubah menjadi jentik-jentik yang kemudian berkembang menjadi nyamuk dewasa. Kita harus waspada pada musim-musim tertentu yang menjadi waktu ledakan nyamuk untuk berkembang biak, misalnya nyamuk demam berdarah yang berkembang pesat pada musim hujan atau nyamuk malaria pada musim pancaroba.

Kalau sudah begini, kita harus melakukan sesuatu agar terhindar dari gigitan hewan ini. Gunakan HIT Obat Nyamuk, Aman Bagi Keluarga untuk melindungi keluarga dan Mengusir Nyamuk dari rumah. Karena HIT Obat Nyamuk Paling Ampuh sudah terbukti ampuh mengusir dan membasi nyamuk.