Jumat, 13 Mei 2016

Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang-Tingginya minat sewa mobil jogja bagi penduduk kota Malang Jawa Timur, baik untuk urusan pekerjaan maupun untuk urusan pribadi ataupun hiburan semakin meninggi, hal ini disebabkan karena penduduknya merupakan salah satu tinggi mobilitas dalam setiap kegiatan dan banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat. Dapat kita lihat begitu banyaknya kendaraan yang lalu lalang di setiap jalanan setiap harinya baik menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua bahkan menggunakan kendaraan umum seperti taksi maupun bis.

Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

Malang telah berkembang dengan sangat pesat menjadi kota dengan berjuta aktivitas manusia didalamnya, bahkan dapat dikatakan dikota ini kehidupan seakan tidak pernah berhenti selalu bergulir sepanjang hari sejak pagi, siang, sore, malam bahkan tengah malam sekalipun jalanan di kota ini tidak pernah sepi ini sama halnya dengan kota-kota besar lainya seperti Ibu Kota Jakarta.

Seiring dengan peningkatan ini maka kebutuhan akan transportasi selalu meningkat, kebutuhan angkutan hanya tersedia pada siang dan sebagian malam hari dan hanya menjangkau daerah tertentu. Melihat hal ini banyak warga yang menggunakan jasa rental mobil untuk memenuhi kebutuhan transportasi. Selain untuk penggunaan di dalam kota, banyak pula yang menggunakan jasa ini untuk keperluan perjalanan ke luar kota baik untuk keperluan perjalanan pekerjaan maupun wisata.

Mobil Kijang Inova Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

Perusahaan rental mobil jogja yang menyediakan jasa sewa mobil di malang melihat hal ini sebagai peluang yang harus dimanfaatkan, maka muncullah berbagai macam perusahaan sewa kendaraan di malang yang bertujuan guna memenuhi kebutuhan pelanggan. Namun seiring dengan meningkatnya perusahaan jasa sewa kendaraan, calon penumpang harus ekstra hati-hati dalam memilih perusahaan mana yang akan dipilihnya guna menyewa kendaraan. Kita harus cermat memilih, pilihlah perusahaan yang memiliki reputasi yang baik, untuk itu pilihlah perusahaan sewa mobil jogja Nahwa Travelindo sebagai teman perjalanan anda.

Nahwa.co.id adalah perusahaan penyedia jasa Travel Malang Juanda serta Rental Mobil Jogja dan Sewa Mobil di Jogja yang berdiri sejak Maret 2013. Nahwa Travelindo sudah banyak membantu ribuan klien-kliennya mengantar ke tempat tujuan serta membantu memenuhi kebutuhan transportasi selama kurang lebih 3 tahun di dunia transportasi serta telah dipercaya kredibilitasnya dalam melayani tamu untuk setiap perjalanan di kota Malang dan sekitarnya. Dengan dukungan armada yang lengkap serta prima sehingga dapat memberikan kenyamanan dalam perjalanan anda. Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan panjang, berwisata, acara-acara pribadi maupun acara-acara keluarga di dalam maupun luar kota.
NAHWA TRAVEL ADALAH PILIHAN TERBAIK ANDA, YANG LAIN SINGKIRKAN SAJA

Sewa Rental Mobil Malang? Mengapa harus Nahwa?

Sewa Rental Mobil Malang? Mengapa harus Nahwa?

1. Customer Service Rental Mobil Malang yang Komunikatif dan Solutif

Selalu ada beberapa pertanyaan yang akan muncul dari para pelanggan, jika sebuah perusahaan jasa atau produk menawarkan harga jauh lebih murah dari harga pasaran.
  • Apakah saya akan percaya dengan kualitas pelayanan supir?
  • Apakah supir sudah mengenal sebagian besar jalan di Malang agar kami tidak tersesat?
  • Apakah mobil ditanggung oleh asuransi jika terjadi kecelakaan?
  • Apakah mobil dalam kondisi layak jalan?
  • Adakah ada biaya – biaya tambahan yang pelanggan tidak ketahui?
  • Apakah mobil bersih dan tidak bau?
Nahwa Travel memiliki Standar Customer Service (CS) yang dapat membantu menjawab masalah-masalah tersebut sekaligus keinginan anda akan kebutuhan transportasi/travel maupun sewa mobil. CS Nahwa Travel selalu berusaha komunikatif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda, selain itu juga solutif memberikan masukan maupun saran untuk kemudahan kebutuhan transportasi Anda.

2. Sopir yang Ramah

Sangat sulit bagi sebuah perusahaan sewa mobil atau rental mobil di Malang dengan supir pariwisata, untuk memperkerjakan supir pariwisata, yang memiliki pengalaman dan kualitas kerja yang baik. Kerena Nahwa memberikan gaji yang rendah pada mereka. Kalau Nahwa lebih memprioritaskan akan pelayanan sopir kepada pelanggan, maka Nahwa harus memberikan gaji lebih kepada sopir. Akibatnya ini berpengaruh akan harga sewa.

Hanya Sopir maupun Driver yang berpengalaman yang akan menangani segala kebutuhan Anda selaku klien terbaik Nahwa Travel. Nahwa sangat menjaga kualitas Driver nya sehingga Anda akan merasa aman dan Nyaman dalam setiap perjalanan. Dengan keramahan yang ditawarkan oleh driver sehingga membuat anda merasa perjalanan Anda bersama seorang Teman.

Salah satu cara untuk memastikan kualitas pelayanan dari sopir terhadap pelanggan, Nahwa Travel melakukan pengecekan pada pelanggan secara acak, dengan menanyakan kepada pelanggan, bagaimana pelayanan supir dan kualitas mobil yang disediakan.

Baca Juga : Sewa Mobil Malang by NAYFA Group

Saat anda melakukan perjalanan bisnis ataupun ingin berlibur ke Malang atau Surabaya, khususnya daerah Juanda, Kota atau desa – desa di sekitarnya , anda pasti ingin dijemput langsung dari bandara dan langsung diantar ke hotel tepat waktu. Waktu. ya, Waktu merupakan salah satu kunci sukses di semua bidang Bisnis. Salah satunya tentu di dalam Bisnis Nahwa yakni travel dan rental mobil malang. Anda tidak perlu khawatir karena Nahwa telah memperhitungkan keberangkatan Sopir dan Armada untuk menjemput Anda sehingga tidak perlu khawatir lagi mengenai keterlambatan. Nahwa  Travel Juanda Malang melayani jasa antar jemput memakai kendaraan sewa baik di airport, hotel, villa dan rumah.

4. Armada yang Terbaru, Bersih dan Wangi

Kami menerapkan kebijakan penyegaran Armada serta menjaga kebersihan Armada. Oleh sebab itu armada kami selalu bersih dan wangi serta keluaran terbaru sehingga Anda merasa nyaman untuk selalu menjadikan kami sebagai pilihan kami dalam semua urusan Travel dan Sewa Mobil.

5. Telah Teruji dan Berpengalaman

Anda bukanlah yang pertama, Nahwa Travel telah berpengalaman selama 2 tahun dan sering melayani pelanggan domestik dan Internasional.Kami memberikan solusi terbaik untuk Anda berdasarkan pengalaman nyata dari klien-klien sebelumya.

Nahwa Travelindo selalu siap melayani permintaan anda untuk sewa kendaraan roda empat  dengan harga yang cocok untuk anda dan juga  apabila anda menginginkan kendaraan terbaru yang bersih dan wangi. Nahwa Travel dan rental mobil malang siap menyediakan kendaraan sesuai keinginan anda.


Nahwa Travel  Malang, selalu mengutamakan kondisi kendaraan dan pelayanan dari supir, demi kenyamanan dan keamanan anda, selama menyewa kendaraan. Anda bukanlah yang pertama, Nahwa Travel telah berpengalaman selama 2 tahun dan sering melayani pelanggan domestik dan Internasional. Nahwa memberikan solusi terbaik untuk Anda berdasarkan pengalaman nyata dari klien-klien yang sebelumnya. Semua kendaraan rental, terlindungi oleh asuransi yang mengcover semua resiko untuk mobil dan pengguna.

6. Memiliki Legalitas Nahwa Travel Malang Juanda

Legalitas Nahwa Travel Malang Juanda

Selain kami memiliki alamat yang jelas dan memang real ada, kami juga memiliki legalitas hukum yang sah sebagai rasa tanggung jawab kami kepada klien karena banyak Travel Malang Juanda Surabaya dan Rental Mobil Jogja lainnya di Malang yang abal-abal serta tidak jelas legalitasnya sehingga tidak memiliki kekuatan hukum jika terjadi sesuatu.

NAHWA TRAVEL adalah salah satu bagian dari CV. NAHWA GLOBAL INDOTAMA  yang terdaftar di Notaris Trisnasari SH, M.Hum. Selain itu NAHWA TRAVEL yang melayani jalur Travel Surabaya Malang dan sekitarnya juga sudah terdaftar Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui IPINDO dengan merk NAHWA sejak tanggal 29 September 2015. Sehingga kami memiliki kekuatan hukum yang mutlak untuk menuntut secara hukum dalam pengadilan jika ada yang menggunakan merk NAHWA atau merk dengan nama-nama yang menyerupai merk yang kami miliki.

Hak Cipta Nahwa Travel Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

Berdasarkan Undang-Undang no 15 tahun 2010 pihak Manajemen Nahwa berhak untuk menggugat secara hukum pihak-pihak yang menggunakan Merk yang menyerupai secara sebagian atau keseluruhan. Dengan adanya legalitas yang lengkap, kami dari pihak Nahwa Travel dapat menjamin pelayanan dan perjalanan anda dengan kami secara aman dan nyaman tanpa ada yang dikhawatirkan.

Jadi masih pilih yang lain?

Jadi anda masih ingin menggunakan travel lain yang belum tentu jelas keberadaannya dan legalitas hukumnya dengan iming-iming harga yang murah?. Bayangkan jika travel atau rental itu menipu anda atau paling tidak merugikan anda?. Anda juga yang repot dan merugi, karena di Malang banyak sekali rental mobil dan travel yang tidak jelas dan parahnya ada juga yang mengaku-ngaku sebagai Nahwa serta ada juga travel atau rental yang membuat nama usahanya hampir sama dengan NAHWA untuk mengambil pelanggan loyal dari kami karena bingung. Namun kami menjamin anda untuk sistem pelayanan yang terbaik berdasarkan SOP dari Nahwa tidak akan dapat ditiru.

Kontak Nahwa Travelindo Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

Nahwa Travelindo pilihan yang sangat tepat dan rekomendet untuk anda, jangan lupa Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang dalam menemani perjalanan anda. Nahwa Travel hanya ada di Malang saja dan nomer yang ada dalam website Nahwa (Nahwa.co.id) adalah no resmi dan jika ada yang pesan di luar no ini atau ke pihak lain yang mengatasnamakan Nahwa itu berada di luar tanggung jawab Nahwa Travel. Jika anda selaku Customer Nahwa Travel dan menemukan pihak-pihak yang merugikan atas nama kami, silahkan menghubungi kami dengan membawa bukti dan kami akan membantu anda untuk menindaklanjutinya secara hukum.
Nahwa Travel tidak bisa memberikan layanan sewa/rental mobil malang tanpa sopir/lepas kunci akan tetapi Nahwa Travel menyediakan jasa rental mobil di malang plus sopir/driver.