Selasa, 22 Mei 2018

Tempat Kursus Desain Grafis & Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang Pilih DUMET School

Tempat Kursus Desain Grafis & Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang Pilih DUMET School-Perkembangan teknologi saat ini sudah benar-benar mempengaruhi berbagai macam aspek kehidupan masyarakat baik di Indonesia maupun di negara lainnya. Lebih khususnya lagi perkembangan teknologi yang menyangkut dengan internet atau interconnected network yang sudah berhasil menjadi gaya hidup yang tak bisa dilepaskan. Masyarakat sudah mulai ketergantungan akan manfaat internet yang bisa memberikan informasi apapun yang diinginkan serta menjadi media untuk mendapatkan suatu barang.

Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang

Saat ini Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai jumlah internet user terbanyak. Tidak sedikit penelitian mengenai ini yang membuktikan bahwa pertumbuhan pengguna internet di Indonesia setiap tahunnya terus saja bertambah. Apalagi dengan difasilitasi oleh gadget atau perangkat yang dengan mudahnya bisa terhubung ke internet. Akibat peningkatan jumlah internet user membuat proses bisnis pun mulai berubah, dari yang tadinya offline menjadi online. Pertimbangan-pertimbangan penting terutama menyangkut keuntungan dalam melakukan bisnis online membuat beberapa perusahaan atau perorangan melirik dan mengambil peluang tersebut.

Lantas, bidang apa saja yang dipengaruhi oleh perkembangan teknologi internet? Semua bidang! Baik jasa ataupun barang semuanya sudah benar-benar terpengaruh. Internet benar-benar menjadi media bagi masyarakat untuk memaksimalkan gaya hidupnya. Ini karena intenet mampu menjangkau semua wilayah dengan potensial dan sangat cepat. Lebih daripada itu, internet juga memiliki beberapa daya tarik dan keunggulan bagi para konsumen maupun organisasi, misalnya dalam kenyamanan, akses 24 jam sehari, efisiensi, alternatif ruang maupun pilihan yang relatif tak terbatas, personalisasi, sumber informasi potensial, dan keuntungan-keuntungan lainnya.

Oleh sebab itulah, Kursus Internet Marketing DUMET School secara professional mulai memberikan kesempatan pada pelaku bisnis atau perorangan yang ingin memanfaatkan peluang pasar digital namun tidak tau ilmunya.

Tentang DUMET School


DUMET School adalah lembaga kursus yang bergerak di bidang pendidikan khususnya kursus website, digital marketing, dan desain grafis. Sampai saat ini DUMET School sudah memiliki lulusan lebih dari 8000 orang dari berbagai status dan profesi mulai dari pelajar sekolah, mahasiswa, guru, dosen, staff profesional, freelancer, dll. Mereka tidak hanya yang tinggal di Jakarta saja namun banyak juga yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.


DUMET School membuka cabang pertamanya pada tahun 2013. Sampai dengan tahun 2018 ini, DUMET School memiliki 5 cabang yang berlokasi di Kelapa Gading, Grogol, Tebet, Srengseng, dan Depok.

Visi & Missi DUMET School

Visi : Memberikan dampak positif dalam hidup orang banyak lewat Teknologi Informasi. Bisa membantu dalam membentuk SDM yang ahli dalam IT. Mewujudkan sistem pendidikan di Indonesia dan Dunia yang berkualitas pada bidang Teknologi Informasi .

Missi : Membangun sistem pembelajaran IT yang mudah di terapkan. Mengembangkan metode dan materi belajar yang efektif dan efisien. Harus selalu menjadi yang terdepan dan No. 1

Belajar Informal Untuk Menjadi Ahli di DUMET School


Saat ini mulai bermunculan jasa yang menawarkan untuk membantu perusahaan atau perorangan memaksimalkan peluang dalam dunia digital atau internet marketing. Salah satunya adalah DUMET School, sekolah informal yang dirancang khusus untuk memberikan pembelajaran mengenai internet marketing.
Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang DUMET School merancang program khusus untuk mereka yang ingin belajar internet marketing dari segala jenjang usia dan kalangan. Lebih lengkapnya lagi, DUMET School tidak hanya memberikan fasilitas kursus internet marketing saja namun beberapa program lain seperti desain grafis, web master, programming, web design bahkan hingga kursus untuk mereka yang berusia 6-12 tahun pun akan difasilitas.

1. Kursus Web Master

Dalam program kursus web master, DUMET School akan memberikan ilmu bagaimana cara pembuatan website tanpa harus memahami basic IT sama sekali. Ya, saat ini pembuatan website memang kerap kali dihubungkan dengan mereka yang ahli IT saja. Tapi tenang saja, biarpun kamu tidak mengerti IT sama sekali, DUMET School bisa membantu kamu dalam program kursus web mater.

Sementara untuk kelas pembelajarannya, DUMET School akan memberikan 8 kelas pembelajaran yaitu HTML & CSS, Bootstrap, jQuery Plugin, Javascript & jQuery, Photoshop, PHP & MySQL, Object-oriented programming (OOP), dan PHP Framework.

2. Kursus Graphic Design

Graphic design saat ini juga menjadi kebutuhan beberapa orang dan perusahaan. Pembuatan logo, brosus, majalah dan yang lainnya dengan menggunakan software terbaik dibidangnya memang kerap kali membutuhkan seorang ahli. Graphic design juga secara langsung bisa mempengaruhi pada psikologi konsumen untuk melirik suatu produk, jika designnya jelek dan tidak memiliki daya tarik sama sekali malah akan membuat bisnis tidak berjalan dengan baik. Oleh sebab itulah, Kursus Desain Grafis DUMET School secara professional bisa memberikan fasilitas kursus graphic design untuk siapa saja.

Apa saja yang akan di dapatkan setelah mendaftar dalam program ini?
  • Bisa mengikuti 4 kelas pembelajaran design yaitu Photoshop, Illustrator, InDesign, dan Flash
  • Fasilitas akses belajar sepuasnya hingga benar-benar bisa memberikan hasil karya sendiri
  • Fasilitas askes iLab atau sistem pembelajaran online yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun
  • Fasilitas mengulang kelas sepuasnya
  • Bisa konsultasi seumur hidup seara gratis
  • Mendapatkan sertifikat yang sudah bernomor izin dari pendidikan nasional atau diknas
3. Kursus Digital Marketing Atau Internet Marketing

Nah, kalau internet marketing secara lengkap sudah dijelaskan dalam pembahasan sebelumnya. Peluang internet marketing semakin besar hingga pengaruh pada bisnis pun semakin tahun semakin meningkat. Sayangnya, proses internet marketing tidaklah mudah karena memerlukan ilmu dan strategi khusus untuk menjalankannya agar bisa memberikan hasil yang maksimal.

Keterbatasan ilmu tersebut membuat beberapa orang ataupun perusahaan kerap kali mencari mentor untuk mengajari bagaimana menjalankan internet marketing. DUMET School dengan mentor yang professional siap memberikan fasilitas pengajaran dan memberikan praktek ilmu pada mereka yang membutuhkan.

Yang bisa didapatkan setelah mendaftarkan diri pada kurus digitam marketing DUMET School:
  • Bisa mengikut 7 kelas pembelajaran yaitu WordPress, SEO, Facebook Ads & Instagram Ads, Adwords Search, Youtube Ads, Email Marketing, dan Landing Page.
  • Memberikan akses pembelajaran hingga bisa
  • Fasilitas iLab
  • Melakukan reseat atau bisa mengulang kelas sepuasnya
  • Konsultasi gratis seumur hidup
  • Mendapatkan sertifikat Digital Marketing dengan nomor izin dari diknas

Selain 3 kurus di atas, beberapa kursus lain yang juga difasilitasi oleh DUMET School adalah kursus web programming atau kursus website DUMET School dengan program khusus membuat E-commerce atau toko online menggunakan PHP Framework Codeigniter, kursus web design menggunakan HTML & CSS, Bootstrap, jQuery Plugin, Javascript & jQuery, dan Photoshop, serta kursus design khusus untuk mereka yang berusia 6 sampai 12 tahun dengan materi pembelajaran yang dibuat menyesuaikan usianya.

Kenapa Harus Memilih DUMET School?

  1. Jadwal pembelajaran yang sangat fleksibel, kamu bisa dengan bebas memilih jam kursus sesuai keinginan
  2. Sistem pembelajaran semi privat sehingga tidak terlalu kaku. Bila memang 1 murid yang hadi dalam kelas, pembelajaran akan tetap dilanjutkan
  3. Pembelajaran yang diberikan benar-benar akan melihat pada hasilnya. Apakah murid sudah bisa menjalankan ilmu yang dipelajarinya atau belum? Jika belum maka DUMET School akan tetap membantu sampai benar-benar bisa.
  4. Para murid DUMET School bisa berkonsultasi sepuasnya bahkan setelah lulus pun akan mendapatkan support seumur hidup

Mendapatkan pendidikan informal yang secara khusus fokus pada pembelajaran 1 materi yang mendalam tentunya akan memberikan keuntungan. Karena bagaimanapun juga untuk menjadi seorang ahli, kamu tidak perlu mempelajari berbagai macam hal, kamu hanya perlu fokus pada 1 keahlian namun bisa memahami secara mendalam baik teori maupun praktik. 

Bahkan saat kamu bisa menjadi seorang ahli itupun bisa memberikan keuntungan tersendiri, skill kamu tidak hanya bisa digunakan sendiri namun bila ada yang membutuhkan bisa saja kamu dibayar mahal untuk membuat suatu karya. Yuk, belajar Tempat Kursus Desain Grafis & Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang Pilih DUMET School aja!

Testimonial Murid Kursus Digital Marketing Dumet School


Lokasi Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang DUMET School


Kelapa Gading : Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jalan Boulevard Artha Gading Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240 (Belakang Mall Artha Gading). Telp: (021) 4585-0387 
 
Grogol : Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23, Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470 (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II). Telp: (021) 2941-1188 
 
Tebet : Rukan Crown Palace Blok A no 12, Jl Prof Dr Soepomo no 231 (Samping Universitas Sahid). Kec. Tebet, Kel. Menteng Dalam. (± 1 Menit dari Tugu Pancoran), Jakarta Selatan 12870. Telp: (021) 2298-3886 
 
Srengseng : Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Jalan Haji Kelik, Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11630, (Depan Hutan Kota Srengseng). Telp: (021) 5890-8355
Depok : Ruko Jalan Kartini Raya No. 53, Pancoran Mas, Depok 16436 (± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok). Telp: (021) 7720-7657

SMS / WhatsApp / Email

Kelapa Gading: 0851-0055-5666
Grogol: 0819-7555-666
Tebet: 0812-1999-9155
Srengseng: 0812-9933-3913
Depok: 0812-9393-3210
Email : infodumetschool.com